PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMAN 1 PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Assegaff, Mohammad. (2009). “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan” Jurnal EKOBIS, Vol. 10, No. 2 Tahun 2009.
Bafadal, Ibrahim. (2014). Pengelolaan Perpustakaan Sekolah, Jakarta, Bumi Aksara
Danang, Sunyoto. (2015)., Manajemen Pemasaran Jasa,Yogyakarta: CAP.
Emmywati, (2016). Jurnal Pengaruh Kualitas Layanan Yang Terdiri Dari Kenyamanan, Keamanan, Kemudahan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Galeri Seni Dan Pusat Meditation Ponorogo Jawa Timur
Ghozali, Imam. (2012). Aplikasi Analisis Multivariat dengan program SPSS. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hardiansyah. (2011). Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Lovelock, Christopher., Wirtz, Jochen., and, Mussry,Jacky. (2011). Pemasaran Jasa: Manusia, Teknologi, dan Strategi (Perspektif Indonesia).Jakarta: Erlangga
Lupyoadi, Rambat, (2001). Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta : Salemba Empat.
Mufid. (2011). Tesis Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Kepuasan Pemustaka: Studi Kasus Di Perpustakaan Pusat UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Nasution, M.N. (2004). Manajemen Jasa Terpadu, Jakarta: Ghalia Indonesia.
Nugroho, Wahyu. (2011). Riset Pemasaran dan Konsumen. Bogor: IPB Press.
Prastowo, Andi (Ed). (2012). Manajemen Perpustakaan Sekolah Profesional. Yogyakarta: DIVA Press.
Solomon, M.R. & Rabolt, N. (2009). Consumer Behaviour in Fashion, 2nd.Edition. USA: Prentice Hall
Sugiyono. (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R& D, Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. (2001) Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikan Pangsa Pasar.
Supriyanto (Ed). (2006). Aksentuasi Perpustakaan dan Pustakawan. Jakarta: Ikatan Pustakawan Indonesia.
Tjiptono, Fandy. (2004). Strategi Pemasaran. Yogyakarta; Andi.
Tjiptono, Fandy & Candra, G. (2012). Service Management Meningkatkan Layanan Prima. Jakarta: Andi.
Utami, Pri dan Bakhtaruddin Nst. (2012). “Peran Perpustakaan Sekolah dalam Meningkatkan Minat Baca Siswa SDIT IQRA’ Kota Solok”. Dalam Jurnal Ilmu Informasi Perpustakaan dan Kearsipan Vol. 1, No.1. Hal 272. Padang: Universitas Negeri Padang.
Undang-Undang Republik Indonesia No. 43 Tahun 2007 tentang PerpustakaanSekolah. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Zeithaml, Valerie, Bitner, Mary & Gremler, Dwayne. (2009). Service Marketing. New York: The McGraw Hill Companies.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmp.8.2.p.156-167
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.