KONTRIBUSI SELF EFFICACY DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KINERJA GURU BK DI SMP KOTA PEKANBARU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abd. Madjid, 2016. Pengembangan Kinerja Guru Melalui Kompetensi, Komitmen dan Motivasi Kerja. Yogyakarta: Samudra Biru. Hlm 2.
Abd. Mukhid, 2009, Self-Efficacy (Perspektif Teori Kognitif Sosial dan Implikasinya terhadap Pendidikan) Jurnal Pendidikan Islam (Print ISSN1907-672X;Online ISSN 2442-5494 DOI: http://doi.org/10.19105/tjpi).
Daeng Ayub Natuna. 2016. Kontribusi Akuntabilitas Guru dalam Pelaksanaan Pembelajaran Terhadap Penerapan Nilai Kewirausahaan di SMA Negeri Tambang, Kabupaten Kampar. Pekanbaru: Pascasarjana Universitas Riau.
Daryanto dan Mohammad Farid, 2015. Bimbingan dan Konseling: Panduan Guru BK dan Guru Umum. Yogyakarta, Gava Media, hlm 123.
Hanung Sudibyo., 2018, Faktor yang mempengaruhi kinerja guru bimbingan dan konseling dalam publikasi ilmiah di SMP kabupaten Pekalongan, Prosiding Seminar Nasional BK 2018, Manajemen kependidikan Pasca Sarjana UNS, Semarang.
Heri., 2019, Manajemen Kinerja, PT Grasindo, Jakarta.
Leni Oktavia, 2018, Pengaruh Supervisi Kepala Sekolah Dan Self Efficacy Terhadap Kinerja Guru Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intevening Pada Smk Bina Karya 2 Karanganyar, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Putra Bangsa, Solo
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmp.9.2.p.193-205
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.