MANAJEMEN PENDIDIKAN KARAKTER DI SMA NEGERI 14 PALEMBANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adisusilo, S. (2013). Pembelajaran Nilai Karakter. Raja Grafindo Persada.
Aditomo, A. (2021). Panduan Pengembangan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Kemendikbud.
Ahyani, N. (2017). Intergasi Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Sejarah. Prosiding Seminar Nasional 20 Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang 25 November 2017, November, 188–192.
Amri, S. (2016). Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran. Prestasi Pustaka.
Aqib dan Sujak. (2013). Panduan dan Aplikasi Pendidikan Karakter. Gaung Persada Press.
Arikunto, S. (2017). Pengembangan Instrumen Penelitian dan Metodologi Penelitian Pendidikan. Bumi Aksara.
Asmani, J. M. (2011). Buku Panduan Internalisasi Pendidikan Karakter di Sekolah. Diva Press.
Casika, A., Lidia, A., & Asbari, M. (2023). Pendidikan Karakter dan Dekadensi Moral Kaum
Hartati, T. (2023). Analisis Program Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) Berbasis Nilai Kearifan Lokal Maja Labo Dahu Dalam Mewujudkan Profil Pelajar Pancasila Pada SMA di Kabupaten BIMA. 5(2), 40–47.
Milenial. Jurnal Manajemen Pendidikan, 1(1), 26–33. http://ejournal.kopertais4.or.id/madura/index.php/alallam/article/view/5648
Snyder, F. J., Vuchinich, S., Acock, A., Washburn, I. J., & Flay, B. R. (2012). Improving elementary school quality through the use of a social‐emotional and character development program: A matched‐pair, cluster‐ randomized, controlled trial in Hawai’i. Journal of School Health, 28(1), 11–20.
Sulastri, S., Syahril, S., Adi, N., & Ermita, E. (2022). Penguatan pendidikan karakter melalui profil pelajar pancasila bagi guru di sekolah dasar. JRTI (Jurnal Riset Tindakan Indonesia), 7(3), 583. https://doi.org/10.29210/30032075000
Samekto. (2021). Tentang profil pelajar Pancasila. https://www.kompas.id/baca/ opini/2021/02/05/tentang-profil-pelajarpancasila
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmp.12.1.p.74-81
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.