PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN KUANTAN SINGINGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikonto , Suharsimi. 2006. Menejemen Penelitian. Edisi revisi. Jakarta ; Rineka Cipta.
ArthaWijaya, I Gede. 2016. Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Iklim Organisasi
Kepuasan Karyawan Di Kantor Inspektorat Kabupaten Badung. Jurnal Manajemen Unud, (6)1:463-491.
Buchori. 2004. Motivasi dan Produktivitas Kerja. Jakarta: Rineka Cipta.
Darmawan, Didit. 2013. Prinsip-Prinsip Perilaku Organisme. Surabaya: Pena Semesta.
Davis, Keith dan Newstrom, John W. 1989. Human Behavior at Work. Singapore : McGraw-Hill.
Dawis. 1996. Perilaku dalam Organisasi. Terjemahan Agus Dharma. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Elfitri, Rizia. Kepuasan Kerja Pegawai di Direktorat Pengawasan Bank 3. Tesis. Jakarta : Universitas Indonesia.
Fathoni, Abdurrahmat. 2006. Organisasi dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Rinerka Cipta.
Maslow, Abraham. 1994. Motivasi dan Kepribadian. Jakarta: Pustaka Banawan.
Mathis Robert L dan Johnt H.Jackson. 2006. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Salemba Empat.
Moekijat. 1991. Manajemen Kepegawaian. Bandung : Alumni.
Moenir. 2002. Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia. Jakarta : Bumi Aksara.
Popham. 2001. Iklim Organisasi Sekolah. Yogyakarta : Studing.
Riduwan, dkk. (2013). Cara menggunakan dan memakai (PATH ANALYSIS). Bandung : Alfabeta
Syptak, Michael, et.al. job Satisfaction : Putting Theory Into Practice. http://www.aafp.org/fpm/991000fm/26.html.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jmp.6.2.p.211-220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.